Saturday, April 25, 2015

Love Letter



Halo!

Setelah sekian lama akhirnya aku memutuskan untuk blogging lagi setelah baca beberapa blog orang, baik itu tentang kecantikan ataupun ilustrasi—yea, ini efek baca blognya frannerd—dan supaya blognya lebih rapih dan teratur, aku memutuskan buat bikin blog baru, soalnya yang lama alay. Malu. Hahaha

Sempet kepikiran buat vlogging juga sih, tapi.. Nggak deh.


Kenapa ga mau? Ya soalnya aku ga bisa banget ngomong dan beraktivitas di depan publik—yang jadi tontonan—dan itu termasuk, ngomong di depan kamera. Tapi mungkin bakalan bikin macam video drawing process, tapi ga tau juga kapan, soalnya masih riweuh ngurusin ini itu di kampus (alasan). Niatnya sih, mau nulis blog ini pake Bahasa Inggris, niatnya sih biar blog ini lebih universal, namun, mengingat kemampuan berbahasa Inggris yang masih awut-awutan, ga jadi deh.  Daripada yang baca pada risih. hiks.

Oke, soal post, tadinya aku mau nulis tentang things i recently love, beserta ilustrasi—cem yang di blognya frannerd banget deh—tapi ga jadi karena ada sepucuk surat yang datang!




Setelah nunggu berminggu-minggu, akhirnya sampai juga ini surat. Kirain nyasar di laut. Surat ini dari cowok aku buat kado ulang tahun—yang bener-bener telat, soalnya doi ga bisa kesini pas itu (aslinya sih aku yang minta soalnya pengen ngumpulin perangko lagi dan pengen nyimpenin kartu pos juga. Hahahaha). Ngomong-ngomong soal perangko, ada cerita dari jaman SD pas masih hobi-hobinya ngumpulin perangko. Kapan-kapan aku ceritain deh, kalo inget.

Isinya kartu pos ucapan selamat dan kartu ucapan macam pop-up yang ga ngerti deh gimana cara bukanya. Pas aku tanya, dianya juga nggak tau gimana caranya, soalnya ga dibuka-buka juga sama dia, langsung masukiiin aja ke amplop :


Kartu pos gambarnya jorok. ee pake celana :(
 ...dan dapet jenglot lagi
Bunga pop-up yang misterius
kayaknya sih mestinya gini

Karena ga ngerti harusnya di gimanain itu kembang, akhirnya aku paksa-paksa biar ngebentuk. Buat kepentingan Instagram.

Dan, aku ga ngerti gimana caranya nutup posting ini. Bye! *terbang*

No comments:

Post a Comment