Saturday, June 18, 2016

LINE Sticker set!


Beberapa hari yang lalu, pada akhirnya stikerku rilis di LINE Creator's Sticker. Sayaaangnyaa stiker ini ga bisa di rilis di Indonesia. KENAPAAAAAAHHHHH?


Jadi, kemarin itu sempet ngeyel mau ngotot masarin stiker ini di Indonesia, walaupun udah di bilangin LINE bahwa nggak bisa. Habisnya kan aku pikir, apa sih yang salah dengan stikerku? Kalau kata LINE sendiri, katanya sih :

"Due to conflict with the worldviews in different cultures and customs around the world, the stickers you submitted will not be allowed to sell in Indonesia.


Please remove Indonesia from the list of countries of sale and submit your request again."

Intinya sih, gara-gara perbedaan kultur jadi ga bisa di jual di Indonesia, mungkin takut kasusnya sama kaya stiker gay yang kapan hari sempat ramai, tapi aku pikir stiker ini masih aman saja di jual di Indonesia. Mesum juga enggak. Makanya kemarin sempat ngeyel beberapa kali submit ulang tanpa menghilangkan Indonesia sebagai negara yang dapat menjual stiker ini.

Tapi tetep aja suruh re-submit. Padahal aku sempet ninggalin supplementary notes loh, tanya kenapa kok tidak bisa di jual di Indonesia, karena kita ga bisa mengirim pesan ke LINEnya sendiri. Tapi jawabannya tetep sama. Daripada enggak bisa sama sekali, akhirnya aku menyerah dan menghilangkan Indonesia dari daftar negara yang bisa menjual stiker ini.

Buat temen- temen yang lagi tidak tinggal di Indonesia, atau yang entah bagaimana caranya nomer LINE yang ter-registrasi bukan nomer Indonesia, bisa download disini
Atau yang mau minta tolong dibelikan oleh temannya yang di luar negri juga bisa kok.



oh pada akhirnya aku memutuskan buat mendaftarkan blog ini dalam Bloglovin. Yang mau follow via Bloglovin, bisa follow disini ✿✿


~ Thankyou

No comments:

Post a Comment